Connect with us

Tarif Tol Palikanci Alami Penyesuaian Per 17 Januari 2021

Berita Cirebon Radio

Tarif Tol Palikanci Alami Penyesuaian Per 17 Januari 2021

CIPERNA [89,2 CR] – PT Jasa Marga Tbk. pada 17 Januari nanti akan memberlakukan tarif tol pada ruas jalan tol Palimanan — Kanci (Palikanci). Tarif Penyesuaian ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tentang Penyesuaian Tarif pada Ruas Jalan Tol Palimanan-Kanci.

General Manager Representative Office 2 Jasa Marga, Prajudi menjelaskan, tarif ini dibutuhkan untuk memastikan iklim investasi jalan tol yang kondusif, menjaga kepercayaan investor, dan pelaku pasar terhadap industri jalan tol yang prospektif di Indonesia, serta menjamin tingkat pengelola layanan jalan tol tetap sesuai kepercayaan dengan standar pelayanan minimal jalan tol.

“Penyesuaian akan lebih memotivasi kami memberikan yang terbaik,” ungkapnya saat dialog interaktif di studio Radio Cirebon, Jumat (14/01/21).

PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan terus melakukan upaya perbaikan guna meningkatkan keamanan, kenyamanan dan keselamatan kepada pengguna jalan tol. Peningkatan pelayanan konstruksi seperti perbaikan dan pemeliharaan fisik jalan tol secara periodik, rekonstruksi pengerasan guna meningkatkan kualitas jalan, penghijauan sepanjang jalan tol, serta pengecatan marka dan peremajaan rambu – rambu keselamatan dan pagar pembatas.

“Pengaduan dari pengguna yang akan kami lakukan dengan cepat karena kenyamanan, keselamatan dan keamanan prioritas kami,” tambahnya.

Berikut pemberlakuan tarif tol yang baru:

Gol I: Rp 12.000, – menjadi Rp 12.500, –
Gol II: Rp 15.000, – menjadi Rp 18.000, –
Gol III: Rp 21.000, – menjadi Rp 18.000, –
Gol IV: Rp 27.000, – menjadi Rp 30.000, –
Gol V : Rp 32.000, – menjadi Rp 30.000, –

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top