Connect with us

Terkendala Tempat, Vaksinasi Pekerja Media di Kota Cirebon Ditunda

Berita Cirebon Radio

Terkendala Tempat, Vaksinasi Pekerja Media di Kota Cirebon Ditunda

KEJAKSAN [89,2 CR] – Vaksinasi bagi pekerja media yang bertugas di Kota Cirebon semula pada Rabu (10/3/2021) terpaksa ditunda pada pekan depan.  Hal ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon Ma’ruf Nuryasa melalui Kepala Bidang (Kabid) Media Arif Rachman Hakim, Sstp.

“Ia rencana, besok, (hari ini), tapi kami tunda Senin depan, karena baru menemukan tempat yang sesuai dengan protokol kesehatan,”kata Arif kepada wartawan, Selasa (9/03/21).

Arif menyebutkan, tempat yang dipilih dan sudah ditinjau Dinas Kesehatan (Dinkes), yakni di salah satu tempat di jalan Perjuangan. Pertimbangan Dinkes karena peserta yang akan divaksin cukup banyak.

“Karena yang divaksinnya banyak, perlu, tempat yang luas,” ujar dia.

Menurut Arif, vaksinasi, kepada pekerja media sangatlah diperlukan, sebab, bagian dari pelayanan publik, dan juga, salah satu profesi yang kerap bertemu banyak orang.

Arif menyebutkan, sesuai data yang sudah terkumpul DKIS, sebanyak, 115 pekerja media yang bertugas liputan di Kota Cirebon akan divaksin.

“Meskipun domisilinya bukan Kota Cirebon, asal bertugas di Kota Cirebon, bisa divaksin, yang penting bawa KTP dan ID Card,”tutur Arif.

Dijelaskan Arif, selain pekerja media, vaksinasi Senin depan akan disatukan dengan staf DKIS dan pegawai Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top