Connect with us

“Terlanjur Sayang” Single Terbaru Asbak Band

Musik Film

“Terlanjur Sayang” Single Terbaru Asbak Band

Selalu melakukan eksplorasi di setiap karya-karya, tanpa melepaskan benang merah dan warna musik, itulah salah satu kiat ASBAK Band, untuk tetap bisa menyajikan karya musik yang layak diapresiasi. Mengawali karier bermusik sejak bulan Januari 2008, dengan karakter khas yang dimilikinya Asbak Band hingga kini masih mendapatkan respon yang sangat baik, dari pecinta musik pop Tanah Air. Bukan hal yang mudah tentunya bagi mereka, untuk tetap bisa bertahan lebih dari satu dekade di Industri musik Tanah Air.

Sebagai pembuktian atas eksistensi dan produktifitasnya di blantika musik Tanah Air, di tahun 2021 ini Asbak Band telah berhasil merampungkan sebuah album digital. Sebuah album yang merangkum single – single terbaru mereka yang sudah bisa dinikmati di berbagai  layanan platform digital dan kanal Youtube ASCADA Musik. Setelah merilis beberapa single single hits, di album digital ini sebelumnya, menjelang pertengahan tahun 2021, mereka kembali merilis salah satu single terbaik lainnya yang berjudul “Terlanjur Sayang”.

Untuk menghasilkan sentuhan variasi single yang berbeda, namun tetap mempunyai karakter layaknya single – single Asbak Band, di single ini mereka berkolaborasi dengan mendiang Yuda Dadali. “Kita dengan almarhum sudah sering bekerjasama, karena kebetulan kami satu management, dan single ini salah satu diantaranya, dari beberapa single yang pernah kita kerjakan bareng – bareng”, papar Capoenk menceritakan ikhwal kerjasamanya dengan almarhum Yuda Dadali, di single ini.

Single yang dikemas dalam paduan lirik – lirik lugas dan sebuah komposisi musik pop ringan ini, tentunya akan sangat mudah bisa dinikmati oleh siapa pun, yang menyimak single ini. “Single ini menceritakan tentang kekecewaan, rasa sakit hati, dari sebuah penghianatan. Kami berharap single ini bisa mengobati kerinduan semua ASBAK Family yang sudah menunggu karya terbaru kami, dan tentunya semoga bisa mendapatkan apresiasi yang sangat baik, dari seluruh pecinta musik Tanah Air”, tambah Jovan, mengungkapkan harapan atas dirilisnya single “Terlanjur Syang”.

Dalam single “Terlanjur Sayang” ini, Asbak band sepertinya masih tetap ingin memanjakan para penikmat karya musik mereka, dengan tetap mempertahankan warna musik, yang telah melekat kuat, menjadi identitas mereka. “Karena ada pengaruh warna yang kuat dari almarhum Yuda Dadali, single ini menjadi terasa berbeda dari beberapa single yang ada di album digital ini, namun, kami tetap mempertahankan identitas musik yang sudah kami bangun selama ini”, papar Capoenk menceritakan konsep musik di single yang baru mereka rilis. Hal ini tentunya sebagai sebuah strategi, untuk tetap bisa seiring dengan perkembangan yang terjadi, dan tetap mendapat tempat di hati pecinta musik Tanah Air.

“Kita berada di industri yang sangat dinamis perubahannya, jadi kita sebagai musisi, harus selalu kekinian untuk bisa mengimbangi trend yang sedang hit saat ini”, papar Capoenk tentang tipsnya, untuk tetap bisa menyajikan karya yang bisa diterima masyarakat. Bergabung bersama ASCADA Musik, hingga hingga saat ini Asbak Band berformasikan Capoenk (Gitar), Jovan (Vocal), Gupis (Drum), Gondray (Bass) dan Cepi (Keyboard). [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top