Connect with us

The Winner Of The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing Kini Kembali Lagi Dengan Single Keduanya Setelah Merilis Single Pertama Di Tahun Kemarin

Musik Film

The Winner Of The Voice Indonesia 2019, Vionita Sihombing Kini Kembali Lagi Dengan Single Keduanya Setelah Merilis Single Pertama Di Tahun Kemarin

Berbeda dengan single pertama nya Jangan Muncul Muncul Lagi yg segar, fresh dan ceria, single kedua yg diberi judul Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu atau DMLAMD bernuansa pop ballad dan mengiris kalbu. Menceritakan tentang seorang wanita yg jatuh cinta pada sahabat nya sendiri dan selalu ada disaat jatuh bangun nya sang pria, namun sang pria tetap mau berada di Friend Zone.

DLAMD di ciptakan oleh Raguel Lewi, seorang pencipta lagu yg sukses membawa Mawar De Jongh ke puncak chart lagu Indonesia dan single ini hanya memerlukan waktu 1 bulan untuk rampung. Mulai dari pemilihan lagu hingga pengerjaan video klip nya. Vio mengatakan bahwa DMLAMD merupakan karya yg berkesan baginya, karena cerita dan waktu nya bertepatan dengan suasana hati nya saat ini.

“Dari awal tuh pas dikasih demo lagu aku sempet bimbang mau pilih lagu ini atau engga, karena jujur aja aku lagi ngalamin hal ini. Dan takut kalau ketahuan. Hahaha tapi pas aku pikir pikir, kayanya semesta mendukung nih. Jadi yaudah, siapa tau justru meledak nanti lagunya” ujarnya.

Tidak heran DMLAMD bila di dengar terasa sedih dan menyentuh hati, mungkin dapat di katakan ini adalah soundtrack of broken heart atau soundtrack of friendzone. Dengan kata lain, single ini mewakili perasaan banyak orang yg sedang mengalami hal tersebut.

Vio berharap semoga lagu ini nantinya dapat menjadi Top Of Mind orang orang yang mendengarkan nya dan semoga lagu ini dapat menjadi inspirasi banyak orang utk berani mengakhiri sakit hati karena suatu hal yg sia sia.

“Yang lagi di friendzone-in semangat ya, yuk berhenti. Kita cari orang lain yg punya cinta untuk kita, ngga usah ngarepin yang ga jelas gitu” tegas nya. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top