Connect with us

Vibe Rilis Single Perdana “Ku Mau Kau Putus”

Musik Film

Vibe Rilis Single Perdana “Ku Mau Kau Putus”

Vibe adalah duo pop Indonesia yang terdiri dari penyanyi-penulis lagu Bibob dan penyanyi Arif. Bibob dan Arif memulai karir musik mereka pada tahun 2011, dengan selera musik yang mirip tetapi karakteristik vokal yang sangat berbeda. Diwarnai oleh visi mereka untuk memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia, pada tahun 2020 mereka membentuk Vibe.

Filosofi dari nama “Vibe” cukup sederhana: keduanya berharap agar karyanya dapat memancarkan aura dan pengaruh yang positif bagi semua orang, terutama kaum muda. Vibe membawakan lagu-lagu pop modern bertema cinta. Lagu perdana pertama yang akan mereka rilis berjudul “Ku Mau Kau Putus”, atau “I Want You To Break Up”, yang akan rilis 1 Februari  2021. Ditulis oleh Bibob, Ku Mau Kau Putus bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi tidak bisa bersama.

Influence bermusik VIBE terinspirasi dari Bruno Mars dan Charlie Puth, Naah…penasaran khan sama 1st single nya VIBE “Ku Mau Kau Putus” Nantikan music video nya pada tanggal 1 Februari hanya di Youtube DBS Music. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top