Connect with us

Vivi Artika “Sakitnta Berkali Kali” Karena Selalu Saja Dihiananti

Musik Film

Vivi Artika “Sakitnta Berkali Kali” Karena Selalu Saja Dihiananti

Seperti yang telah sama sama kita tau bahwa Propinsi Jawa Timur sudah banyak sekali melahirkan Musisi ternama mulai dari Genre Pop, Rock sampai Genre Dangdut, salah satu yang sudah sukses di kancah Musik Nasional sampai Luar Negeri adalah Anang, Krisdianti, Alm Chacha Sherly. Kali ini wanita kelahiran kota Kediri Jawa Timur yang mempunyai suara emasnya yang terkenal bukan hanya di Jawa Timur. Siapa yang tidak mengenal namanya Vivi Artika yang selalu membuat para fans nya menikmati suara emasnya dn paras cantiknya.

Vivi Atika Agustine atau biasa disapa Vivi Artika memulai hobby bernyanyi nya sejak sekolah SD, walaupun selama perjalanan membawakan Genre Dangdut tidak semudah yang dibayangkan orang tapi semangat ingin belajar Vivi Artika untuk mengenal musik Dangdut akhirnya membuahkan hasil. keberhasilan Vivi terbukti dengan banyaknya tawaran manggung di luar Pulau Jawa dan juga banyak Label Musik di Jakarta juga menyukai karakter suara Vivi.

Dikesempatan kali ini Vivi Artika bekerjasama dengan Label Musik Andromeda Record dengan merelease singlenya yang berjudul “Sakitnya Berkali Kali” lagu yang merupakan Best List dalam Program Musik Dangdut yang bernama “Dangdut Garage” wadah untuk memperkenalkan Penyanyi Daerah (Local Hero) agar bisa masuk ke belantika musik dangdut Indonesia serta memperkenalkan musik dangdut ke mancanegara. Bukan hanya Vivi Artika yang ikut serta dalam Program “Dangdut Garage” ada beberapa Penyanyi Dangdut yang sudah sempat merelease singlenya di Program tersebut, mulai dari Desy Thata, Lala Widy, Wawa Widi, Xena Xenita dan akan banyak lagi Para Penyanyi Daerah (Local Hero) yang akan ikut serta dalam Program Dangdut Garage.

Wajib kita Simak lagu “Sakitnya Berkali kali” By Vivi Artika, diciptakan oleh Papa Uzi, beliau adalah pencipta lagu khususnya di genre Dandgut. Papa Uzi juga menciptakan lagu untuk Xena Xenita yang berjudul “Ngomong Sama Ikan Hiu” lagu tersebut juga di Release di Program Dangdut Garage. Hampir semua lagu ciptaan Papa Uzi ini banyak dibawakan oleh Artis artis Dangdut Nasional. Lagu “Sakitnya Berkali kali” sangat tepat dibawakan oleh Vivi Artika, karena karakter suaranya sangat menggoda untuk para penikmat musik dangdut dan yang pastinya siapapun yang mendengarkan lagu ini akan mengikuti alur cerita yang disampaikan lewat Lyrics “Sakitnya Berkali Kali”.

Lagu yang menceritakan tentang sesorang yang mencoba percaya kepada pasangannya tetapi selalu saja dihianati, pesan dari Vivi Artika untuk pasangan muda tolong untuk menjaga kepercayaan satu sama lain agar tidak ada yang merasa disakiti dan selalu mencintai pasangan kalian, karena tanpa ada kepercayaan kita tidak akan mempunya pasangan yang selalu menemani kita sampai tua nanti. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top