Connect with us

Wakil Ketua Positif Covid-19, DPRD Kota Cirebon Bekerja Secara Virtual

Berita Cirebon Radio

Wakil Ketua Positif Covid-19, DPRD Kota Cirebon Bekerja Secara Virtual

KEJAKSAN [89,2 CR] – Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi berdasarkan hasil pemeriksaan PCR RSUD Gunung Jati setelah seluruh anggota DPRD menjalani swab test massal beberapa hari lalu.

Sekretaris DPRD Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya mengatakan, setelah terkonfirmasi positif, dilakukan swab  test yang kedua termasuk keluarga. Hasilnya tetap positif sementara keluarganya negatif. Langkah selanjutnya dilakukan isolasi mandiri, sementara keluarga yang lain dipindahkan.

“Tracing langsung kami lakukan termasuk yang kontak erat,” ujarnya kepada awak media, Rabu (9/9/20).

Seluruh anggota DPRD pada pekan depan akan menjalani swab test ulang. Hal ini sebagai upaya pencegahan kepada para anggota DPRD. Untuk sementara waktu pihaknya meminta seluruh anggota DPRD menjalani Work From Home (WFH).

“Hari ke 8 kami lakukan swab test ulang seluruh anggota DPRD,” tuturnya.

Sedangkan untuk jadwal kegiatan DPRD tetap berjalan seperti bisa, namun yang membedakan menggunakan virtual. Sementara untuk kunjungan tamu sementara ditolak, sampai situasi kembali normal.

“Rapat KUA PPAS dan Rapat Paripurna nanti virtual, tengah kami siapkan,” tambahnya.

Terkait aktivasi di gedung DPRD pihaknya sudah meminta penerapan protokol kesehatan diperketat. Bagi yang tidak berkepentingan untuk sementara waktu dilarang ke gedung DPRD. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top