Connect with us

Wakil Wali Kota Cirebon : Terimakasih LPM Banyak Membantu Pembangunan

Berita Cirebon Radio

Wakil Wali Kota Cirebon : Terimakasih LPM Banyak Membantu Pembangunan

PEKALIPAN [89,2 CR] – Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Eti Herawati berharap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) mampu bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan. Termasuk menampung aspirasi dan mengakomodir apa yang diinginkan masyarakat.

“Sinergitas tetap terbangun dengan baik yang akan melahirkan pembangunan dan masukan warga bisa diakomodir oleh LPM, ya sesuai dengan fungsinya,”kata Eti kepada awak media, usai pelantikan LPM Pekalangan, Kamis (18/03/21).

Eti menyadari LPM di Kota Cirebon memiliki peran yang sangat penting. Karena selama ini program-proram pemerintah daerah disalurkan melalui LPM. Sinergitas dengan pemerintah harus terbangun dengan baik, dalam mewujudkan keinginan masyarakat.

“Terima kasih sudah banyak membantu kami dalam pembangunan. LPM kepanjangan dari masyarakat, tanpanya sulit membangun Kota Cirebon,” kata dia.

Senada disampaikan, Lurah Pekalangan, Herni. Ia berjanju akan membina LPM Kelurahan Pekalangan agar bersinergi dalam memajukan Kelurahan Pekalangan.

“Saya harap, pengurus yang baru ,tetap menjalin komunikasi dan bersinergi dengan baik, demi, kemajuan wilayah sendiri, dan tentunya masyarakat,”ujar Herni. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top