Connect with us

Wali Kota Cirebon Izinkan Adendum Revitalisasi Pasar Balong

Berita Cirebon Radio

Wali Kota Cirebon Izinkan Adendum Revitalisasi Pasar Balong

KEJAKSAN [89,2 CR] – Wali Kota Cirebon Drs Nashrudin Azis merestui adendum PT Metro Panen Raya (MPR) untuk revitalisasi pasar Balong. Namun harus ada syarat yang wajib terpenuhi agar revitalisasi bisa selesai tepat waktu.

“Silakan Adendum itu hal yang lumrah saat proses pengerjaan membutuhkan tambahan waktu, tapi harus ada syarat yang mesti terpenuhi,’ ungkapnya kepada awak media, Selasa (19/01/21).

Syarat yang dimaksud, batas maksimal pengerjaan dan kompensasi untuk Pemda Kota Cirebon. Itu mutlak yang harus terpenuhi dalam isi adendum tersebut. Karena proses pengerjaan revitalisasi pasar Balong sudah cukup lama.

“Kapan selesai dan apa yang dapat diberikan untuk Pemda Kota Cirebon. Pasar Balong merupakan pasar yang menyumbang PAD,” tutur Wali Kota Cirebon.

Wali Kota berharap andendum yang diberikan menjadi motivasi PT MPR untuk segera merampungkan pasar Icon Kota Cirebon pada jaman dulu ini.

Seperti diberitakan sebelumnya PT MPR mengajukan adendum kepada Perumda Pasar. Perumda pasar langsung menindaklanjuti surat dengan membuat draft adendum yang diusulkan ke Wali Kota Cirebon sebagai Kuasa Pemilik Modal.

Di dalam surat, Perumda pasar mengusulkan kompensasi sebesar 20 persen dari nilai kontrak pengerjaan renovasi pasar balong untuk dibayarkan terlebih dahulu, sebagai pemasukan bagi Perumda Pasar. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top