Connect with us

Wali Kota Cirebon Terpapar Covid-19, Warga Diminta Patuhi Prokes

Berita Cirebon Radio

Wali Kota Cirebon Terpapar Covid-19, Warga Diminta Patuhi Prokes

KEJAKSAN [89,2 CR] – Wali Kota Cirebon Drs Nashrudin Azis terkonfirmasi positif Covid-19. Ia meminta kepada setiap warganya untuk menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) secara disiplin. Karena Covid-19 tidak pandang bulu menjangkiti siapapun.

“Saya (Red: Wali Kota Cirebon) terkonfirmasi positif. Padahal protokol kesehatan selalu diterapkan. Oleh sebab itu masyarakat senantiasa berhati-hati,” kata Wakil Wali Kota Cirebon saat membacakan surat dari Wali Kota Cirebon di ruang Adipura, Senin (23/11/20).
Siapa pun bisa terpapar covid-19. Wali Kota Cirebon meminta kepada setiap warganya untuk menjalankan protokol kesehatan disiplin.
Saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas sejak akhir pekan kemarin. Kegiatan yang dilakukan dengan rajin berolahraga, berjemur dan menjaga pola makan. Saat ini kondisi Wali Kota Cirebon dalam keadaan sehat karena Orang Tanpa Gejala (OTG).
“Yang dilakukan dengan rajin berolahraga, minum vitamin dan istirahat yang banyak. Petugas medis juga mengawasi secara ketat,” tambahnya.
Untuk itu, Azis meminta kepada siapa pun, terutama warga Kota Cirebon untuk secara disiplin menjalankan protokol kesehatan. Karena siapa pun bisa terpapar covid-19.
“Saya juga mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk bisa menjalani isolasi dengan baik dan sembuh seperti semula,” ungkap Azis.
Sedangkan untuk pemerintahan, tidak ada kendala yang dihadapi. Ini dikarenakan koordinasi antara Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah (Sekda) bisa berjalan dengan baik. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top