Connect with us

Wali Kota Ingatkan Mutu Pendidikan Harus Terus Ditingkatkan

Berita Cirebon Radio

Wali Kota Ingatkan Mutu Pendidikan Harus Terus Ditingkatkan

KESAMBI – Mutu pendidikan di Kota Cirebon harus terus ditingkatkan. Sehingga pemerataan kualitas pendidikan dapat terwujud secara optimal.

Demikian disampaikan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, saat menghadiri serah terima jabatan kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

Dalam kesempatan itu, Kadini, menggantikan Irawan Wahyono, sebagai kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Sebelumnya, Kadini menjabat kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Sedangkan Irawan kini menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR).

“Kualitas pendidikan kita harus terus ditingkatkan. Sehingga pemerataan mutu dapat tercapai secara optimal,” ungkap Azis, Kamis (17/3).

Ia berpesan kepada Kadini untuk terus berinovasi dalam mengembangkan strategi pendidikan di Kota Cirebon. Program-program yang sejauh ini sudah berjalan baik, maka harus dilanjutkan.

“Lanjutkan program yang sudah baik. Inovasi untuk melakukan pengembangan agar kualitas pendidikan kita terus meningkat,” katanya.

Azis juga mengapresiasi atas dedikasi Irawan selama menjabat kepala Dinas Pendidikan. Pada jabatan barunya, Irawan diharapkan dapat melakukan yang terbaik, guna menyukseskan visi dan misi Kota Cirebon.

“Salah satu indikator kepuasan pelayanan kepada masyarakat ialah pemerataan pembangunan. Maka kepala DPUTR yang baru harus bergerak cepat. Sukseskan visi dan misi Kota Cirebon,” tegasnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top