Connect with us

Wali Kota Minta Dirut Perumda Pasar Berintan Menata Pasar dan Tingkatkan PAD

Berita Cirebon Radio

Wali Kota Minta Dirut Perumda Pasar Berintan Menata Pasar dan Tingkatkan PAD

KEJAKSAN [89,2 CR] – Setelah menjalani berbagai tahap dalam open bidding Direktur Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon, Wali Kota Cirebon Drs Nashrudin Azis memilih Drs. Sekhurohman. Purnawirawan ini akan menahkodai Perumda Pasar selama lima tahun kedepan. Targetnya pasar di Kota Cirebon lebih tertata dan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Sinergi dan kebersamaan dibutuhan agar tujuan Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon bisa tercapai. Sinergi dari jajaran Perumda Pasar Berintan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sekalipun pendapatan untuk Kota Cirebon,” ujar Wali Kota usai pelantikan di Balai Kota Cirebon, Rabu (2/9/20).

Pada kesempatan itu Azis berpesan kepada Dirut Perumda Pasar Berintan yang baru untuk mampu memberikan kontribusi pemikirannya sehingga Perumda Pasar Berintan menjadi lebih baik.

“Seluruh karyawan Perumda Pasar harus mampu merubah pemikiran bahwa perusahaan harus inovatif namun tetap menjungjung tinggi kekeluargaan,” tambahnya.

Dengan latar belakang militer yang dimiliki, Dirut Perumda Pasar Berintan yang baru diharapkan Azis juga mampu untuk menerapkan kedisiplinan dan kepastian dalam penyusunan rencana.

Sementara itu Dirut Perumda Pasar Berintan yang baru dilantik, Drs. Sekhurohman, mengungkapkan jika jabatan yang diemban pada dirinya hari ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Untuk program kerja, tetap akan dijalankan dan setelahnya akan dilakukan evaluasi.

Namun Sekhurohman juga mengungkapkan bahwa program kerja mereka tetap harus selaras dan sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah.

“Yang kami berupaya untuk mengimplementasikan program kerja selaras dengan visi dan misi kepala daerah,” pungkasnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top