Connect with us

Yonggi Mikama Cemburu Buta Dengan Cintanya Sendiri

Musik Film

Yonggi Mikama Cemburu Buta Dengan Cintanya Sendiri

Pastinya banyak yang akan merasa tidak biasa dengan tag line lagu Yonggi Mikama diatas yang mengambil tema perasaan cemburu kepada hatinya yang langsung jatuh cinta kepada gadis yang ada didepan matanya saat ini, seperti antara logika yang tidak bisa terima kalo perasaannya lebih dahulu mencintai si gadis daripada logikanya, karenanya lagu itu diberi judul “Ku Cemburu Buta”.

Kali ini lebih ingin mengedepankan tema lagu ketimbang dari judul lagu, “karena judul lagu itu bebas kan, memang banyak pencipta lagu yang mereferensi judul lagu dari refrainnya saja atau bait-bait lagu yang mewakili keseluruhan lagu, kali ini di lagu yang berjudul ku cemburu buta ini, tidak mewakili keseluruhan lagu secara harfiah dan tema lagu jauh dari makna judul lagu agar orang lebih penasaran dengan isi lagu” Jelas Yonggi.

Dan benar dalam lagu ini hampir semuanya adalah ungkapan kebahagian menemukan seseorang yang mengisi hidup dan waktunya saat ini, karena tidak percaya akan semudah itu jatuh cinta, kemudian kenapa cemburu buta?, “karena lagu ini bercerita akal logika seseorang yang cemburu buta dengan perasaannya yang lebih dulu merasakan jatuh cinta kepada seseorang, sampai akalnya bertanya-tanya inikah jatuh cinta, karena orang tersebut terlalu tergila-gila dengan cintanya sehingga dia tidak sadar telah jatuh cinta sedalam itu” Jawab Yonggi.

Lagu “Ku Cemburu Buta” kembali di aransemen dan dimusik produseri oleh Tengku Shafick, yang kembali memberikan sentuhan midas –nya dilagu ini, “orang mungkin ngga akan percaya lagu ini awalnya seperti apa, tapi lagu ini benar-benar membuka luas kreatifitas saya dalam mengaransemen lagu, dan lagu Yonggi Ku Cemburu Buta ini benar-benar memberi kesempatan itu, dan nuansa lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya dari seorang Yonggi Mikama” ujar Shafick penuh kepuasaan atas hasil kerjanya.

“lagu ini akan memperlihatkan sisi Yonggi yang lebih fun dan ceria, tapi tetap pada benang merah pop urban yang kekinian dipadukan nuansa-nuansa disco, pokoknya sangat enak untuk dibuat bergoyang” Kata Yonggi menambahkan penjelasan sang music producer.

“semoga semua yang mendengarkan akan terhibur dan ikut bergoyang jika mendengarkan lagu ini, dan bisa jadi lagu mood booster bagi yang sedang jatuh cinta dan jadi lagu theme song untuk mereka” Ujar Yonggi Mikama Penuh Harap. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top